Selasa, 03 Januari 2017

Cinta lama pada Jennifer Lopez serta Marc Anthony kembali bersemi

Cinta lama pada Jennifer Lopez serta Marc Anthony kembali bersemi. Marc Atnhony barusan kembali menyandang status duda sesudah berpisah dari Shannon De Lima yang dinikahinya 2014 silam.

“Setelah lewat banyak pertimbangan, Marc serta Shannon mengambil keputusan bercerai, mengakhiri dua th. pernikahan keduanya, ” kata pihak Marc.

Sesudah memperoleh surat cerai, Marc Anthony dapat bebas segera mendekai JLo, panggilan akrab Jennifer Lopez. Seperti ditulis FoXNews, Senin (19/12/2016). Satu berita mengatakan, Marc tidak dapat jauh dari JLo.

Berita kedekatan Marc Anthony serta JLo menyeruak sesudah keduanya tampak berbarengan dalam mensupport kampanye Hillary Clinton awal November 2016. Tidak lama, Marc serta JLo kembali berjumpa dalam malam puncak Latin Grammys 2016. Bekas suami-istri ini sharing panggung berbarengan serta menyanyikan sebagian lagu.

Mereka juga tidak malu untuk tunjukkan kemesraan mereka. Bahkan juga, JLo pernah mendaratkan kecupan manis di pipi Marc.
Sesaat, awal September 2016, Jennifer Lopez putus dengan pacar mudanya, Casper Smart. Pasangan yang tidak sama umur 20 th. itu telah berbarengan sepanjang lima th. itu awal kali berbarengan pada 2011.

JLo serta Marc Anthony resmi berpisah th. 2014 silam. Waktu itu, pengumuman perceraian JLo serta Marc Anthony itu benar-benar sangat mengagetkan. Mereka di kenal sebagai pasangan yang romantis dan jauh dari isu miring tentang tempat tinggal tangganya.

Walau demikian, jalinan JLo serta Anthony tetaplah baik. Sampai saat ini, JLo serta Marc masihlah berkomunikasi serta sama-sama mensupport untuk perkembangan anak kembar mereka, Max serta Emme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar